Jual Semut Jepang di Yogyakarta (Jogja)

Apa itu Semut Jepang?


Tidak seperti bentuk semut pada umumnya. Semut Jepang lebih terlihat seperti hewan kumbang yang memiliki sayap dan tubuh yang keras. Jadi, semut Jepang termasuk ke dalam golongan serangga.

Istilah Semut Jepang di masyarakat Indonesia sekarang ini hanya sebuah sebutan agar mudah diingat ketika ingin diceritakan kepada orang lain, menurut ceritanya karena asal muasal Semut Jepang ini memang berasal dari Negara Matahari Terbit yaitu Negara Jepang.

Serangga ini digunakan sebagai obat herbal atau terapi untuk mengobati berbagai macam penyakit. Beberapa orang yang telah mengkonsumsinya mengaku telah mengalami perubahan yang berarti atas penyakitnya. Seperti penyakit stroke yang menyebabkan tangan tidak bisa bergerak. Kini bisa bergerak.

Apa Saja Manfaat dan Khasiat dari Semut Jepang?


Semut Jepang telah digunakan oleh masyarakat sebagai obat herbal dan telah terbukti ampuh membantu mengatasi berbagai macam penyakit seperti:

1. Semut Jepang berguna untuk menjadikan tingkat kolesterol di darah normal, khususnya untuk orang yang mempunyai kadar kolesterol tinggi pada darah.

2. Mengobati dan meringankan penyakit jantung.

3. Mengobati dan meringankan penyakit asam urat, khusus orang dengan kadar asam urat tinggi di tubuh.

4. Menjadikan jumlah gula di darah menjadi stabil, cocok untuk orang yang terserang penyakit diabetes.

5. Menjadikan tekanan darah stabil, khususnya untuk orang yang menderita hipertensi (penyakit darah tinggi).

6. Mampu menambah vitalitas dari pria maupun wanita, cocok bagi pria maupun wanita dengan jam kerja tinggi serta kesibukan untuk sehari-harinya, tubuh pun dapat menjadi lebih segar dengan semut Jepang.

7. Membantu mengatasi permasalahan di organ hati.

8. Membantu mengatasi penyakit stroke. Tentunya tergantung dengan tingkat keseriusan penyakit Stroke sendiri. Bila Stroke telah masuk ke dalam tingkatan tinggi, bisa saja semut Jepang tidak dapat mengobati hanya meringankan.

Bagaimana Dosis dan Cara Konsumsi Semut Jepang?


Semut Jepang tidak boleh dikonsumsi secara sembarangan. Ada dosis yang harus diikuti dan dosis tersebut berbeda-beda pada setiap penyakit. Jika semut Jepang dikonsumsi secara berlebihan akan memiliki efek samping. Anda bisa membaca pada bungkus untuk cara mengonsumsi.